Monday, April 17, 2017

SELAMAT DATANG!!!

Assalamu'alaikum Beijing!!!

Selamat Datang di BLOG ANAK DESA ANTI-MAINSTREAM  
Blog ini akan menyajikan berbagai Informasi baik dari Dunia Game, Dunia Teknologi, Dunia Sastra, Dunia Komedi, Dunia - Akhirat... kalau ada cari satu untukku.. eh.. kok jadi Dangdut ya? piye sih? hehehe :)
Pokoknya Blog ini nanti lengkap deh, oh iya, BTW kita belum kenalan..
Perkenalkan Nama saya Hendri Adi Rimbawan lebih sering dikenal Hendriadij. saya berasal dari desa, lebih tepatnya dari Dusun Pasiraman, Desa Katekan, kecamatan Brati, Kabupaten Grobogan, Provinsi Jawa Tengah, Negara Indonesia, Kode Po 58153, Agama Islam, Bila sakit berlanjut? hubungi Dokter!! *apaan sih.. :D
 Udah dulu ya perkenalannya, kalau pengen lebih kenal dengan saya cukup temukan saya di Facebook , Twitter 
dan Jangan lupa subscribe Channel Youtube saya
Terima Kasih dan Matur sembah nuwun...
Menawi lepat nyuwun pangapunten..

Wassalamu'alaikum Tokyo!!! :D

No comments:

JANGAN PILIH LAKI – LAKI BAIK…!!!

  JANGAN PILIH LAKI – LAKI BAIK…!!!     Jika kamu kebetulan membaca ini, entah melalui perantara apapun itu.  PERCAYALAH.. Anda adalah o...